Friday 26 September 2014

Begini Tampang Daihatsu Terios di Masa Depan

Aditya Maulana - detikOto
Jumat, 26/09/2014 13:45 WIB


Jakarta - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, Daihatsu memamerkan 4 mobil konsep. Salah satunya adalah SUV yang memiliki tampilan yang maskulin. Inikah calon pengganti Terios di masa yang akan datang?

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra menjelaskan SUV konsep yang dipamerkan di IIMS tahun ini sedang dijajaki sebagai penerus dari Terios di masa yang akan datang.

Jika respons masyarakat bagus, maka tidak menutup kemungkinan Terios ke depannya akan seperti itu.

"Kita lagi jajaki dulu. Kalau masyarakat suka bisa jadi untuk Terios full model change," ujar Amelia kepada detikOto di booth Daihatsu Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Menurut wanita yang akrab disapa Amel, jika respons masyarakat setelah IIMS ini bagus terhadap SUV konsep maka kemungkinan besar bisa full mode change tahun depan.

"Kalau tahun ini bikin kaya gini ya bisa-bisa saja. Kalau tidak cocok dibikin lagi tahun depan dengan SUV concept 2," kata Amel sambil tertawa.

Tapi, lanjut Amel hasil survei itu terkadang berada di luar dugaan. Misalnya, desain seperti ini Daihatsu sudah memprediksi bakal disukai oleh masyarakat, ternyata hasilnya meleset.

"Tapi semua mobil konsep yang kita pamerkan di sini (IIMS) sekaligus untuk menjajaki atau mengetaui survei mobil masa depan Daihatsu untuk masa depan," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment